Thursday, November 9, 2017

Ayah ini Tega Perkosa Putri Kandungnya, Berikut 4 Faktanya, Salah satunya dibikin Video

9 November 2017

POKERMULIA.COM | POKER | CEME | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | Q KICK | LIVE POKER |



POKER MULIA - Malang, keperawanan LK (15) harus jatuh di tangan ayahnya sendiri MM (43). Parahnya, aksi bejat tersebut malam diabadikan oleh si ayah hingga akhirnya terungkap oleh sang ibu, KN.

1. Diaabadikan di dalam bentuk video dan foto

Tuhan memang selalu adil. lewat kuasaNya, video yang tersimpan rapi dalam ponsel MM, entah kenapa tiba-tiba dibuka oleh sang istri, seperti ada firasat di benaknya. POKER 

Ketika itu, MM meminta utnuk mengcharge ponselnya. Begitu penuh, sang istri lantas menghidupkan dan mencoba mengecek-ngecek ponsel suaminya.

Dia pun langsung di buat syok dan hampir pingsan saat melihat isi galeri ponsel suaminya.

Yakni foto bugil sang anak juga video mesum suaminya bersama anaknya tersebut.

KN yang tidak terima atas perbuatan suaminya langsung melaporkannya ke Polsek Kota Somba.

"Sampai terkuaknya kasus tersebut karena pada Rabu (05/11/2017) pelaku yang selama beberapa hari ini tinggal di pondoh sawah di lokasi sawah Leweng menitipkan HP-nya kepada istrinya untuk dicas (charge) di rumahnya."

"HP itu dititip karena di pondok sawahnya tidak listrik. ketika selesai cas, istri pelaku iseng menghidupkan Hp tersebut dan membuka folder galery untuk melihat foto-foto." CEME

"Istri pelaku langsung kaget dan hampir pingsan setelah mendapatkan pose telanjang dan video mesum anaknya dengan pelaku yang adalah ayah kandungnya." 

"Setelah itu, istri pelaku yang adalah ibu korban berkonsultasi dengan beberapa anggota keluarga dan melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Kota Komba," jelas Kapolres Manggrai, AKBP Drs. Marselis Sarimin K. M.pd melalui Kapolsek Kota Komba, Iptu Frans Medor.

Setelah menerima laporan, lanjut Frans, Kanit Intel Polsek Kota Komba bersama 3 orang anggota polsek di bawah pimpin Wakapolsek Kota Komba, Aiptu Amadius Jabar, langsung ke TKP untuk mengamankan barang bukti dan pelaku.


2. Sudah 4 kali

Seiring mencuatnya kasus ini, satu persatu fakta pun bermuncula. salah satunya berikut ini. Di hadapan penyidik, MM mengaku sudah 4 kali memperkosa putri sulungnya tersebut. Dua kali di rumah dan dua kali di pondok sawah.

Ia mengatakan perbuatan bejatnya disebut dilakukan saat keadaan rumah sedang sepi, begitu pula kondisi pondok sawah yang hanya ada dia dan LK. CEME KELILING

Masih kepada penyidik, MM mengakui dia menyetubuhi LK pertama kali pada Juni 2017 dan berakhir di bulan Oktober ini. 

"MM sudah akui perbuatannya. Empat kali berbuat, dua kali di rumha dan dua kali di pondok sawah," ujar Kapolres Manggarai, AKBP Drs. Marselis Sarimin, K,M,Pd melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Komba, Bripka Simsin Bang.


3. Ada 3 Video mesum dan 1 foto bugil yang di temukan polisi

Dari barnag bukti (ponsel) yang telah diamankan, penyidik Polsek Kota komba menemukan 3 video mesum dan satu foto LK tengah telanjang bertelanjang dada. QKICK

Diketahui, saat melancarkan aksinya, MM sengaja merekamnya dengan menggunakan ponsel miliknya. 

"Jadi perbuatan pelaku atas korban divideokan. kalau bugil diabadikan sebelum pelaku beraksi. memang ada foto lain tapi korrban mengenakan baju. Hanya satu foto yang tanpa busana tapi diambil setengah saja," jelas Simson. 


4. Mengancam akan membunuh dan tidak membiayai pendidikan anaknya

Ini merupakan faktor utama kenapa LK tidak pernah membeberkan perbuatan bejat ayahnya. Dia dihantui rasa takut, karena begitu selesaidiperkosa ayahnya selalu mengacam dan mengatakan akan membunuhnya dan tidak akan nenbiayai pendidikannya. CAPSUN

"Ancaman itu membuat LK trauma tidak menceritakan perbuatan sang ayah kepada ibunya dan orang lain. MM selalu mengancam usai memerkosa anaknya," kata Kapolres Manggarai, AKBP Drs. Marselis Sarimin, K,M.Pd melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Komba, Bripka Simson Bang.

Saat ini, LK tercatat sebagai siswi kelas 1 di sebuah SMK di Kota Komba.

Begitu kasus terungkap, korban dilaporkan langsung dibawa ke Puskesmas Waelengga untuk diperiksa dan dibuatkan visum et repertum. LIVE POKER






MAU DAPAT UANG TAMBAHAN?
AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI POKERMULIA.COM
Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!
Minimal Deposit / Withdraw cuma 20.000

Yakin Gak Mau Coba ?

Menyediakan 6 Jenis Permainan TerFAVORIT
Poker - Domino - Ceme - Capsa - Live Poker - Ceme Keliling
Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Bonus Terbesar di POKERMULIA
1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP
2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR

Selalu Ada Kejutan Untuk Member POKERMULIA
Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!
Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!

CONTACT US : 
- Yahoo : POKERMULIA 
- Skype : POKERMULIA 
- LINE : POKERMULIA
- BBM : D3F98F26
- No Hp : +85593842699

















0 comments:

Post a Comment