Tuesday, August 1, 2017

HEBOH !!! TERNYATA PRABOWO ADALAH KETURUNAN CINA DAN BERAGAMA KRISTEN

2 Agustus 2017

POKERMULIA.COM | POKER | CEME | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | Q KICK | LIVE POKER |

POKER MULIA Saya secara pribadi sebenarnya bangga karena masih banyak masyarakat muslim yang menjadikan Bapak Prabowo yang merupakan warga keturunan Tionghoa sebagai idola dan panutan mereka meskipun ayah Prabowo dulunya adalah seorang pemberontak yang berafiliasi dengan kerajaan Belanda dan seorang buronan pemerintah di era Presiden Soekarno kala itu. POKER

Cuma yang saya sesalkan adalah banyak diantara para pendukung Prabowo ini dengan seenaknya mengatakan, Ganyang Cina, Ganyang Kristen, Ganyang kafir dsb. Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo, Adiknya dan keluarganya yang merupakan warga keturunan Cina dan beragama Kristen atau kafir perlu diganyang juga??

Oleh sebab itu saya menulis Ini sebagai fakta yang harus kita ketahui tentang silsilah keluarga Prabowo Subianto. 

Jangan sampai hak dan kebenaran ini ditutup oleh kebohongan dan kemunafikan. Ini fakta dan bukan rekayasa; bahwa Prabowo berasal dari keluarga Cina – Kristen Protestan.

Ayahnya bernamaProf. Dr. Soemitro Djojohadikusumo yang bernama Asli Soo ming tauw(kanton) atau Soo minh doo(Hokian) menikah dengan Dora Marie Sigar Sumitro Djojohadikusumo, perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 21 September1921 yang dikenal sebagai penganut Agama kristen yang taat. CEME

Dora Marie pertama kali bertemu Sumitro Djojohadikusumo (saat itu Sumitro menjadi buronan pemerintah Soekarno karena terlibat pemberontakan PRRI Permesta) tahun 1957 di sebuah acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Saat itu ia belajar di sekolah ilmu keperawatan bedah di kota Utrecht, Belanda.

Keduanya menikah pada 7 Januari1946 di Jerman dengan pemberkatan dari pendeta-pendeta di Gereja Jerman. Selama hidupnya, Dora Marie dan Sumitro menjadi penganut agama Kristen yang taat dan rajin ke gereja. Dari pernikahannya, Dora dan Sumitro mempunyai empat anak. Dua perempuan, dua laki-laki. Dua perempuan yaitu Bianti Djiwandono dan Mariani le Maistre dan Laki-laki; Prabowo Subiantodan Hashim S. Djojohadikusumo. 

Semua saudara Prabowo beragama Kristen. Kakak Prabowo sendiri, Bianti Djiwandono, istri mantan Gubernur Bank Indonesia, beragama Kristen Katolik. Prabowo lahir dan dewasa dalam lingkungan dan bimbingan keluarga yang beragama Kristen. CEME KELILING

Prabowo baru memeluk Islam ketika melakukan pernikahan politiknya dengan Titiek putri Presiden Soeharto pada Mei 1983. Agar bisa diterima keluarga Soeharto yang beragama Islam, Prabowo terpaksa mengucapkan dua kalimat syahadat. Dari pernikahannya lahirlah Didiet Prabowo. 

Agama Didiet putra Prabowo pun hingga kini tidak jelas bahkan putra Prabowo ini dikabarkan sebagai seorang Gay dan pendukung LGBT ini . Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS.

Perkawinan Prabowo dan Titiek berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah. Adik Prabowo Hashim dalam Deklarasi Forum Alumni dan Mahasiswa di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu 10 Mei 2014 terang-terangan mengaku ibunya Dora Marie lahir dan meninggal sebagai seorang Kristen Protestant.QKICK

Bahkan saat ibunya meninggal pada 23 Desember 2008 Prabowo lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen.

Prabowo bertindak sebagai pendeta yang membaca khotbah untuk mengantarkan jenazah ibunya. CAPSUN

Tidak hanya itu, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo juga mengaku dia dan adik kandungnya Kristen Protestan, kakak Katolik, keponakan-keponakan yang sangat dekat dengan Prabowo Katolik. Hanya Prabowo yang bergama Islam, dia memeluk Islam karena mau menikah dengan Titiek. Bukan kesadaran dirinya. Prabowo memiliki sekretaris pribadi yang sudah bekerja untuknya 15 tahun yakni seorang Tionghoa dan beragama Kristen.Tiga dokter pribadi Prabowo juga semuanya berdarah Tionghoa, Kristen.

Tapi yang pasti Fakta bahwa semua keluarga Prabowo adalah warga keturunan Cina dan beragama Kristen itu tidak bisa dibantah. LIVE POKER

Terakhir, janganlah persoalan politik disangkutpautkan dengan agama, keyakinan dan etnis (pribumi atau non pribumi) yang akan membuat kita Sebagai anak bangsa terpecah belah. Siapapun pemimpinnya asal bersedia mengakui Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 45 sebagai dasar negara layak untuk didukung.


MAU DAPAT UANG TAMBAHAN?
AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI POKERMULIA.COM
Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!
Minimal Deposit / Withdraw cuma 20.000

Yakin Gak Mau Coba ?

Menyediakan 6 Jenis Permainan TerFAVORIT
Poker - Domino - Ceme - Capsa - Live Poker - Ceme Keliling
Di Dukung 6 Bank Ternama di INDONESIA
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Bonus Terbesar di POKERMULIA
1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP
2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR

Selalu Ada Kejutan Untuk Member POKERMULIA
Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!
Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!

CONTACT US : 
- Yahoo : POKERMULIA 
- Skype : POKERMULIA 
- LINE : POKERMULIA
- BBM : D3F98F26
- No Hp : +85593842699




0 comments:

Post a Comment